Sabtu, 13 April 2013

ChristyChiBi Ingin Nikah Muda ?


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dari semua personel girlband Cherrybelle, ada satu yang ingin menikah muda. Christy, personel Cherrybelle yang dimaksud yang mengungkapkan keinginannya menikah muda.
Christy ingin menikah di usia 24 atau 25 tahun. Menurutnya di usia tersebut sudah wajar seorang perempuan menikah.
"Aku mau nikah umur segitu biar kalau punya anak, umurnya enggak jauh-jauh banget," kata Christy saat ditemui di studio RCTI, Jumat (12/4/2013).
Sedangkan Gigi, menuturkan personel Cherrybelle sedang dilema jika ada yang menikah duluan karena manager belum menikah meski sudah berusia 37 tahun. "Manager kita belum kawin sih, jadi dia kawin dulu," kata Gigi.
"Manager kita belum punya pacar, padahal umurnya sudah 37. Produser kita juga menikah waktu umurnya 39 tahun," timpal Cherly.
Di saat ada personel Cherrybelle yang ingin menikah muda, ada juga personel lainnya yang masih malu-malu jika menyukai cowok. Cherly mengungkapkan kalau Felly suka malu-malu jika menyukai cowok diam-diam.
"Dia (Felly) suka sama Ajun Perwira. Waktu ketemu Ajun di Semarang, di bandara, dia bilang Cher tuh ada Ajun. Felly tuh hatinya cepat berpaling, kemarin suka Dygta, suka Dimas Anggara juga," bebernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar