Senin, 30 Juli 2012

AKSI CHERRYBELLE TANPA SANG "LEADER"



        AKSI CHERRYBELLE TANPA SANG "LEADER"

SAB'TU 28 juli 2012

   Tepat malam tadi sekitar jam 22:30 untuk yang ke-2 kalinya CHIBI sapaan akrab Cherrybelle menunjukan perfomacenya di hadapan para fans mereka dalam acara GEMA RAMADHAN yang di siarkan oleh SCTV berlokasi di Bekasi malam tadi. sebelumnya cherrybelle juga sudah perfom di Acara yang sama cuma berbeda lokasi. pada aksi cherrybelle malam kemarin ada sedikit berbeda dengan formasi mereka.
karena mereka perfom dengan 8 personil siapakah yang tidak hadir pada malam kemarin ?
ya pasti kalian sudah tau kan Twibies siapa yang tidak hadir dalam formasi semalam yaitu @CherlyChiBi emang kemana ce cherly nya ga hadir ?
ya menurut info ce @CherlyChiBi tidak dapat hadir karena sedang dirawat di rumah sakit menurut info ce Cherly terkena penyakit usus buntu dan kabarnya sudah dioperasi dan operasinya berjalan lancar dan sukses
seperti yang di katakan @Vctrkho lewat account twitternya :
Dear God, thx buat kesuksesan operasi yg dijalani oleh @CherlyChiBi tinggal menunggu sehatnya aja d...
ya kita DOA kan aja twibies semoga ce @CherlyChiBi lekas sembuh dan bisa menghibur kita kembali seperti yang mereka lakukan sebelum2nya :D

 ini adalah sebuah bentuk dukungan moral dari kami "TWIBIES" buat ce @CherlyChiBi bahwa ce cherly tidak sendirian disini ada kami yang selalu mendoakan kesehatan kalian jangan berfikir kami ada disaat kalian senang karena itu salah kami selalu ada disaat kalian membutuhkan dan selalu ada buat kalian dalam keadaan suka maupun duka karena kami "TWIBI/BOYZ FOREVER"

                      "GWS CHERLY CHIBI" 

 

penulis : FellyciousDream (minF)
editor foto : FDR (minF juga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar