Jumat, 10 Agustus 2012

Cherry Belle Syuting FTV Baru Di BALI


Hello twibies selain menyanyi dan ngedance, Cherrybelle juga telah mencoba kemampuan bakat mereka dalam bidang akting, kini girlband, yang beranggotakan 9 perempuan multi talent yaitu angel, anisa, christy, cherly, felly, gigi, kezia, ryn dan steffi ini akan membintangi FTV baru mereka khusus untuk HUT SCTV.
mereka ber sembilan pun disibukan dengan proses syuting FTV yang berjudul "Mengejar 1 Cinta Diantara 9 Cherrybelle" itu.

FTV ini mengambil sejumlah lokasi syuting di bali, karena itu lah personil Cherrybelle harus berangkat ke bali untuk menjalani syutingnya. Meski merasa kecapekan karena jadwal syutingnya sangat padat. Namun Para personil Cherrybelle tetap bersemangat demi Twibi/boyz.

Di FTV tersebut, girlband yang sukses dengan album pertamanya "LOVE IS U" ini akan beradu akting dengan Rizky Nasar, Pemeran Alex di Sinetron "Cintaku Bersemi di Putih Abu-Abu". Kabarnya, di FTV itu Rizky Nasar diceritakan harus memilih diantara anisa atau felly.

Bagi Twibi/Boyz yang penasaran dengan akting Cherrybelle di FTV baru ini Tenang aja twibies FTV ini akan tayang Pada hari Senin, 24 agustus 2012 pukul 17:30 WIB di SCTV. FTV ini memang udah disiapkan SCTV buat menyambut HUT SCTV yang ke-22  Don't miss it twibies :D

Posted by : minF @FellyciousDream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar