Sabtu, 03 November 2012

Pemberitahuan !!

Good Morning Twibies :D ChiBi ChiBi hak hak hak hak hak hak ;) gimana penampilan ChiBi diinbox tadi Istimewakan ? hehe tentunya pasti selalu istimewa ;) nah kira2 Twibies pada inget ga yah ini tanggal berapa ? Yak tepat tgl 04 kira2 ada apa yah ditgl 04 :/ haha kasih tau ga yahh ?

Ok tepat tanggal 04 hari ini Fansbase kami @ChristYerSUMSEL sedang merayakan Anniv yang ke-7 month :D yeay wah ga terasa udah 7 bulan aja kami support kici dan ga terasa juga sahabat kami di Twitter udah 3.000+ :') makasih yah buat Kalian yang udah setia jadi sahabat kami :') tanpa kalian fansbase ini tidak akan hidup dan tidak akan ramai. pokoknya Kalian lah yang paling berjasa membantu kami ;)

Thank's juga buat @ChristyChiBi yang udah menjadi Inspiransi kami buat lebih maju dan untuk lebih baik kedepannya, thank's juga buat Twibi/boyz yang udah mengucapkan anniv di Twitter maaf yah bila ada yang ga direply mentionnya :)

Pada Anniv ini kami sama seperti anniv2 sebelumnya insya allah Kami sepakat dengan seluruh admin untuk menyelenggarakan kuis. nahh penasaran kan kuis apa yang bakal kami gelar ? hehe maka dari itu Yuk StayTune TL kami terus aja ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar