PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar
roadshow Cherrybelle BeAT Indonesia yang akan berlangsung di 33
provinsi di Tanah Air. Event ini untuk menghibur para penggemar grup
musik idola remaja ini sekaligus mempromosikan skutik idola anak muda,
All New Honda BeAT FI.
Bersama TARRA Entertainment, AHM
memboyong Cherrybelle selaku brand ambassador Honda BeAT untuk menjumpai
para penggemarnya di seluruh provinsi di Indonesia. Roadshow ini akan
digelar selama 31 hari nonstop sepanjang bulan Mei. Rangkaian kegiatan
ini akan dimulai dari Banda Aceh pada tanggal 1 Mei dan berakhir di
Jakarta pada 31 Mei.
Dalam rangkaian kegiatan ini, AHM
pun memberi kesempatan kepada pembeli sepeda motor The All New Honda
BeAT-FI pada periode April-Mei 2013 untuk bertemu langsung atau nonton
konser istimewa grup musik yang lagi naik daun ini. AHM bersama jaringan
main dealernya juga menyediakan 1 unit The All New Honda BeAT-FI dengan
desain spesial Cherrybelle sebagai hadiah undian.
General Manager Marketing Planning
and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan kegiatan ini digelar
sebagai ungkapan kecintaan Honda dan Cherrybelle terhadap masyarakat
Indonesia, khususnya pecinta Honda BeAT dan penggemar Cherrybelle,
dirilis Honda Motor, Kamis (25/04).
"Honda BeAT dan Cherrybelle memiliki
kesamaan karakter. Keduanya lincah, modern, dan digemari banyak anak
muda dari segala kalangan. Hal ini yang meyakinkan kami untuk memilih
Cherrybelle sebagai brand ambassador Honda BeAT. Keduanya sudah
sama-sama menancap kuat di kalangan generasi muda. Kami ingin
mengapresiasi mereka melalui kegiatan ini. Kami yakin roadshow ini dapat
lebih menceriakan hidup generasi muda kita."
Kehadiran Cherrybelle sebagai brand
ambassador Honda BeAT memberi nuansa baru yang lebih segar. Hal ini
untuk mendukung pencapaian Honda BeAT sebagai model terlaris di segmen
entry level skutik Indonesia.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar