Dimulai tanggal 1 Mei dan berakhir di Jakarta pada 31 Mei, kemarin. Konser tersebut berhasil memecahkan Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia).
“Kesan Istimewa dialami oleh para anggota Cherrybelle, disetiap provinsi yang kita datangi selalu mempunyai kesan masing-masing. Antusias twiboy dan twibi (Fans Cherrybelle) mengobati rasa cape saat roadshow ke 33 provinsi”, jelas Annisa Chibi salah satu personil Cherrybelle.
“Wah, bisa keliling Indonesia, bisa merasakan kuliner di setiap propinsi dan pastinya bisa foto-foto, seruuuu!!!” tambah Kezia Cherrybelle.
Selain menghibur para penggemar music
idola remaja Cherrybelle, sekaligus mempromosikan skutik idola anak muda
yakni Honda BeAT FI. Kehadiran Cherrybelle mendukung pencapaian Honda
BeAT sebagai model terlaris di segmen entry level skutik Indonesia. Pada
kuartal pertama tahun ini, dengan angka penjualan sebesar 453.623 unit.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar