Senin, 15 Oktober 2012

Cherry Belle Berencana Akan Go Internasional !!!

WowKeren.com - Tidak ingin menjadi girlband yang biasa-biasa aja, Cherrybelle mengusung konsep tema yang berbeda dari album sebelumnya.

"Konsep kita di album kedua ini rencananya nantinya kita akan memasukan unsur musik etnik Indonesia di beberapa lagu kita. Karena kita kan girlband yang mengusung musik Ipop. Jadi kita mau menjadi girlband yang lain daripada yang lain," tutur Angel.

Tidak hanya mengusung tema konsep jatuh cinta & memasukan unsur etnik dalam album terbarunya, akan tetapi dari segi koreografi pun akan Cherry Belle ubah.

"Kalau di album kita yang pertama koreografinya kita lebih ke arah girly, untuk album kedua kita untuk koreografinya akan kita ubah lebih ke arah tradisonal. Kita mau menyesuaikan koreografinya dengan lagu yang kita bawakan pastinya," ucap Cherry Belle saat ditemui di Gen Fest, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (13/10).

Memiliki konsep yang berbeda dari album pertamanya, membuat Cherry Belle berniat ingin Go Internasional secepatnya di album keduanya ini.

"Di album kedua ini karena mengusung konsep 'Nine Song for Nine Girl', maka rencananya sembilan lagu yang ada di album ini, semuanya akan dibikin video klipnya. Kita memang berencana secepatnya untuk album kedua ini kita akan mulai go internasional. Mungkin untuk tahap awalnya kita akan mulai dari kawasan asia terlebih dahulu," ungkapnya. (wk/st)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar