Kamis, 04 Oktober 2012

Cherry Belle Tawarkan Romantisme di Album Kedua !

Cherrybelle sedang sibuk mempersiapkan pembuatan album mereka yang kedua. Tema yang mereka tawarkan dalam album kedua ini berbeda dengan sebelumnya.

Cherry Belle sedang sibuk persiapan pembuatan album keduanya. Pada album tersebut Cherry Belle sudah boleh jatuh cinta. Pada album pertama "Love Is You" mereka mengusung konsep persahabatan.

"Pasti ada konsep naik kelas juga," kata salah satu personil Cherry Belle, Cherly Chibi, dalam tayangan "Halo Selebriti", Kamis (4/10). "Cherry Belle bukan tambah dewasa, tapi konsep kedua ini sudah mulai jatuh cinta."

Album terbaru girlband asal Jakarta ini akan dipoles tema asmara. Misalnya lirik yang menceritakan jatuh cinta dengan lawan jenis. Selain itu, juga akan ada tema ulang tahun. Menurut Cherly, persiapan album kedua mereka sudah mencapai 50 persen.

Mereka akan menggunakan konsep Nine Song for Nine Girl karena jumlah personil ada sembilan orang. Semua personil turut andil, jadi tidak ada yang hanya sebagai penggembira. "Kita berharap sama seperti album sebelumnya, semua jadi andalan, semua jadi terkenal," tegas Cherly. (wk/dt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar