Selasa, 29 Januari 2013

Cherrybelle Adakan Konser Untuk Anak Penderita Kanker Bersama Artis-Artis Lain!!

Siapa yang tidak kenal dengan GirlBand yang sudah mengantongi beragam penghargaan atas prestasi yang telah didapat? Cherrybelle, atau sering di singkat sebagai ChiBi. Kata lelah pun mungkin selalu menghampiri mereka, namun ChiBi tak pernah terlihat lelah sekalipun jika dalam urusan perform untuk menghibur Twibi dan Twiboys (sebutan untuk fans Cherrybelle)."Kita gak akan pernah lelah kalau ada Twibies yang juga tak pernah lelah untuk selalu support dan memberikan senyumannya untuk kita."ujar salah satu personil Cherrybelle saat ditemui oleh sebuah media cetak setelah selesai perform pada salah satu acara musik terkemuka di Indonesia. Berbagai kota di Indonesia telah mereka kunjungi demi memuaskan para fansnya dan clien. Dalam satu minggu saja biasanya mereka harus pergi untuk perfom di 3-4 kota di Indonesia. Jadwal perform yang semakin padat membuat mereka tak punya waktu untuk menyapa fansnya di Twitter. 



Berbagai konser amal mereka adakan bersama artis-artis ibu kota lainnya. Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Konser Amal Cherrybelle bersama artis-artis ibu kota lain yang bertakjub
"CARE To CURE Charity Concert" yang akan dimeriahkan bersama
JFlow, Alika, Coboy Junior, Angel Pieters, serta masih banyak lagi diiringi musik yang akan dibawakan oleh Widya Kristianti Orchestra. 

Tanggal, Tempat, dan waktu Konser.

"CARE To CURE Charity Concert"
Diadakan Tanggal 15 Februari 2013
Diadakan di XXI Balroom Djakarta Theater pukul 18.00 WIB s/d

Harga Tiket & pemesanan.

Harga tiket Bervariasi mulai dari
- Rp. 250.000,-
- Rp. 500.000,- 
- Rp. 1.000.000,-
- Rp. 2.000.000,-
Only 750 seats. Grab it fast!
Tiket bisa dipesan melalui  @Hope_Fight_Pray

Host & pengisi acara.

Acara akan dibawakan oleh
Host : Alya Rohali dan Amel Carla.
Acara juga akan dimeriahkan oleh : Cherrybelle, JFlow, Alika, Coboy Junior, Angel Pieters, serta masih banyak lagi diiringi musik yang akan dibawakan oleh Widya Kristianti Orchestra. 
Lagu-lagu yang akan dibawakan adalah lagu dari karya-karya Ibu Soed (Sud).

Tujuan Konser.

Hasil dari Konser Amal ini akan digunakan untuk membangun "One Day Care Clinic".

Menonton Konser Ini Sama Dengan Menyumbang Untuk anak-anak Penyandang Kanker :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar