Kamis, 17 Januari 2013

DahSyatnya Awards 2013 Digelar 21 Januari !!!

Ajang penghargaan untuk insan musik Indonesia, Dahsyatnya Awards 2013 siap digelar untuk kali kelima. Mengangkat tema 'Wujudkan Kedahsyatan Cintamu', seperti apakah ajang tersebut tahun ini?

Berbeda dari tahun sebelumnya, untuk ajang kali ini akan menampilkan nominasi yang lebih dahsyat lagi. Total ada 20 nominasi dengan 14 kategori dipilih pemirsa melalui SMS, lalu ada tiga kategori dipilih RCTI, dan tiga kategori lainnya dipilih dewan juri terdiri dari Dimas Djay, Andre Saputra, Timur Angin, John Fair Kaune dan Denny Sakrie.

"Selama 5 tahun ada Dahsyat. Tiap tahun Dahsyatnya Awards menawarkan yang beda. Tahun ini menyuguhkan dua kategori baru yaitu Penyanyi Dangdut Terdahsyat dan Momen Terdahsyat. Kami mengapresiasi setiap jenis musik termasuk dangdut," ucap Endah Hari Utari selaku programming dan production director RCTI saat konferensi pers di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2013).

Tak hanya itu, selama satu penuh pada 21 Januari mendatang Dahsyat akan hadir spesial di 4 titik lokasi menampilkan bintang-bintang papan atas Indonesia. Olga dan Raffi Ahmad cs akan melakukan konvoi menggunakan truk yang dirancang khusus. Konvoi dimulai dari terminal Kampung Rambutan lalu bergerak ke terminal Lebak Bulus, kemudian berlanjut ke terminal Kali Deres, dan terminal Pulo Gadung, sampai akhirnya akan berakhir di lokasi malam puncak Dahsyatnya Awards 2013.

"Tanggal 21 Januari 2013 jadi malam acara spektakuler Dahsyat. Ajang ini lebih besar dari tahun lalu. Akan banyak artis dangdut yang mengisi acara itu," tambah John Fair Kaune selaku operational managing production.

Pada malam nanti akan menampilkan acara yang spektakuler dengan diisi penampilan NOAH, Wali, Setia Band, Cherrybelle, Coboy Junior, SM*SH, Afgan, Geisha, dan masih banyak lagi. Saksikan ajang penghargaan tersebut pada Senin, 21 Januari 2013 pukul 20.30 WIB live dari Hall D2 Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar