Sebanyak
2.500 konsumen Honda di wilayah Sidoarjo dan Surabaya akan diajak
nonton Live Cherrybelle di Convention Gramedia Expo, Surabaya, mulai
pukul 18.00 Wib 11 Mei 2013 mendatang. Jumlah konsumen ini adalah sesuai
dengan hasil undian yang dilakukan main dealer sepeda motor Honda Jawa
Timur dan NTT, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM).
Dari
pihak PT MPM memberikan ketentuan khusus bagi konsumennya, yang diajak
menyaksikan tampilan Cherrybelle di Surabaya dalam rangkaian tour 33
provinsi selama 31 hari bersama Honda BeAT. Ketentuan tersebut antara
lain, konsumen yang diambil sebanyak 2.500 orang sesuai hasil undian,
konsumen adalah pembeli Honda BeAT periode April 2013 di wilayah
Sidoarjo dan Surabaya, pada saat acara berlangsung juga ada Kupon undian
untuk konsumen yg beruntung bisa foto bareng Cherrybelle, atau hingga
mendapatkan merchandise bertanda tangan Cherrybelle.
Terkait
dengan komentar-komentar dari penggemar Cherrybelle atau konsumen Honda
yang ada di wilayah Jawa Timur, yang sangat menyayangkan adanya
ketentuan tersebut, pihak MPM mencoba menjelaskan kembali terkait dengan
latar belakang penyelenggaraan acara ini. Seperti yang disampaikan
Promosi PT MPM Rio Firliandy, acara ini memang sengaja tidak untuk
konsumen atau masyarakat umum, dikarenakan faktor kenyamanan konsumen
mengingat acara ini adalah kegiatan pihak dealer dengan konsumen sesuai
kriteria dan juga faktor lokasi konser yang tidak memungkinkan bila
diadakan untuk umum, mengingat fans Cherrybelle juga cukup banyak.
“Jika
memang untuk masyarakat umum kita pasti beritahukan dan persilahkan,
seperti pada konser Cherrybelle di acara launching Honda BeAT-FI
beberapa waktu lalu di Royal Plaza Surabaya, jadi sekali lagi kami
sampaikan permohonan maaf kepada Twibi dan Twiboy di Jatim yang agak
menyesalkan dengan ketentuan acara ini,” ujar Rio.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar