Dalam rangkaian kegiatan ini, AHM pun memberi kesempatan kepada pembeli
sepeda motor The All New Honda BeAT-FI pada periode April-Mei 2013 untuk
bertemu langsung atau nonton konser istimewa grup musik yang lagi naik
daun ini. AHM bersama jaringan main dealernya juga menyediakan 1 unit
The All New Honda BeAT-FI dengan desain spesial Cherrybelle sebagai
hadiah undian.
General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra
mengatakan kegiatan ini digelar sebagai ungkapan kecintaan Honda dan
Cherrybelle terhadap masyarat Indonesia, khususnya pecinta Honda BeAT
dan penggemar Cherrybelle. “Honda
BeAT dan Cherrybelle memiliki kesamaan karakter. Keduanya lincah,
modern, dan digemari banyak anak muda dari segala kalangan. Hal ini yang
meyakinkan kami untuk memilih Cherrybelle sebagai brand ambassador
Honda BeAT. Keduanya sudah sama-sama menancap kuat di kalangan generasi
muda. Kami ingin mengapresiasi mereka melalui kegiatan ini. Kami yakin
roadshow ini dapat lebih menceriakan hidup generasi muda kita.”
Pada akhir tahun lalu, The All New Honda BeAT-FI diperkenalkan dengan
tampilan dan mesin handal yang telah mengadopsi teknologi injeksi
terbaru di kelasnya. Desain baru ini mengusung konsep sport progresif
dengan lekuk garis tajam mendeskripsikan karakter kecepatan. The All
New Honda BeAT- FI dibekali mesin handal 110cc PGM-FI yang menghasilkan
performa lebih baik, lebih efisien, dan ramah lingkungan.
The All New Honda BeAT-FI berhasil membukukan rekor baru konsumsi BBM
setelah berhasil mencatat konsumsi BBM 90,32 KM/liter dalam ajang The
All New BeAT-FI UnBeATable Econo Riding. Pencapaian ini jauh melampaui
konsumsi BBM yang diuji dengan menggunakan metode pengukuran ECE R40
yaitu 58 km/liter atau lebih hemat 30% dibandingkan dengan generasi
sebelumnya.
“Honda BeAT
telah menjadi pilihan utama bagi pecinta skutik Indonesia. Kami yakin
adanya Honda BeAT berteknologi injeksi terbaru ini semakin memperkuat
penetrasinya di pasar motor skutik Tanah Air.”
Tidak ada komentar:
Posting Komentar