Jumat, 28 September 2012

Cherrybelle Goes to singapore !

POSTED:  Jumat, 28 Sep 2012

Finally, we arrived at Singapore! Yeay selama 3 hari kemarin akhirnya Chibi berkesempatan mengunjungi negeri yang terkenal dengan icon Merlion-nya itu. Bersama dengan 120 orang peserta tour dari seluruh Indonesia, acara yang disponsori sama Maxtron ini berlangsung seru. Chibi di sana nggak hanya jalan-jalan lho, tapi juga perform dihadapan peserta tour dan twibies Singapura. Kaya apa ya keseruan Chibi di Singapura?

Di hari pertama, malam harinya, di area Hotel Lanmark Village Singapura, Chibi perform dan membawakan 8 buah lagu. Suprisenya ada sekitar 25-30 orang twibies asli Singapura yang juga datang ngeliat Chibi perform. Dan yang nggak kalah istimewa, ada juga twibies dari Brunei yang terbang ke Singapura buat ketemu langsung sama Chibi. Waaaa twibies emang istiemewa!

Setelah seru-seruan perform di hari pertama, day two is for Universal Studio Singapore (USS)! Akhirnya Chibi bisa menikmati liburan juga setelah perform. Main-main dan jalan-jalan seharian di USS siapa sih, yang nggak mau? Chibi, manajemen, dan peserta tour nyobain hampir semua wahana permaninan yang ada di sana! Waa ternyata Chibi berani yaa.. 1 lagi, Chibi juga sempet joget Gangnam Style di salah satu spot di USS, lhoo... Seru banget pokoknya!

Abis puas main seharian di USS, keesokan harinya, di hari terakhir Chibi di Singapura dihabiskan dengan berbelanja di kawasan Bugis Street.. Selain ke Bugis Street, Chibi juga sempat mampir ke kawasan belanja di Mustafa dan Orchard Road.. Karena udah niat mau belanja, jadi Chibi bener-bener menghabiskan waktu membeli barang-barang yang mereka suka sebelum akhirnya menuju Changi Airport dan kembali ke Jakarta..

Walaupun cuma tiga hari bareng sama twibies Singapura, ternyata bikin Chibi kangen juga sama twibies yang ada di Indonesia. Dan perjalanan ke Singapura selama 3 hari kemarin bener-bener istimewa, karena bisa perform di luar negeri dan sekaligus bisa liburan.. Can make twibies feeling happy is one of our dreams.. Semoga Chibi juga bisa menghibur twibies yang ada di negara lain ya.. See you babayyy! (@sheillamanda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar