Jumat, 21 September 2012

CHERRYBELLE - Serunya naik kereta ke Pekalongan

CHERRYBELLE - Serunya naik kereta ke Pekalongan
 
 POSTED:  Kamis, 13 Sep 2012

Naik pesawat, udah. Naik pesawat mini, udah. Naik bis besar, udah. Naik kereta? Nah, ini yang belum pernah.. Pas dikasih tau manajemen kalau Chibi akan mengunjungi Pekalongan menggunakan kereta api, kontan semuanya pada excited. Karena, lagi-lagi ini pengalaman pertama buat Chibi rame-rame naik kereta. Kebayang nggak sih serunya kaya apa di perjalanan nanti menuju Pekalongan? Yuk ikutin ceritanya..

Berangkat sekitar jam 8 malam dari Stasiun Gambir, Chibi dan kru harus menempuh perjalanan selama 4 jam hingga akhirnya sampai di Stasiun Pekalongan. Awalnya Chibi mikir bakalan tidur aja selama di kereta nanti, tapi ternyata..... Saking excitednya, Chibi nggak hanya ngabisin dengan waktu duduk atau tiduran aja, lho.. Mereka juga keliling-keliling, pengen tau ada apa aja sih, di dalam kereta.

Chibi mulai dengan mengunjungi restoran dan dapur di kereta, ngeliat apa yang orang-orang lakuin di sana. Mereka juga nanya-nanya sama kondektur kereta tentang ruangan apa aja ada di kereta yang mereka naiki itu. Wahh, Chibi bener-bener meng-explore pengalaman pertama ini yaa.. Oiya, Chibi juga nggak pernah ngebayangin kalau naik kereta itu ternyata enak dan nyaman banget. Setelah 4 jam berlalu, akhirnya Chibi sampai di Pekalongan, karena tiba di sana dini hari, Chibi langsung menuju hotel buat istirahat.

Walaupun cuma sehari, Chibi nggak mau nyia-nyiain waktu mereka di Pekalongan. Karena mereka udah dateng ke kota yang terkenal dengan batik yang berkualitas, Chibi berniat buat mengunjungi International Batik Centre (IBC) di sana. Chibi pengen liat proses pembuatan batik itu seperti apa, hingga macam-macam batik Pekalongan. Tapi ternyata, niat itu gagal, karena banyak banget twibies yang ada di IBC, dan demi alasan keamanaan. Next time ya Chibi!

Gagal mengunjungi IBC, nggak lantas bikin Chibi sedih. Karena malam harinya Chibi bertemu dan menghibur twibies yang udah memadati Dupan Square. Perform selama satu setengah jam dan nyanyiin 8 lagu mampu menghapus kerinduan publik Pekalongan akan penampilan perdana Chibi. Dan ternyata, banyak juga twibies dari luar Pekalongan yang dateng. Ada twibies dari Klaten, Magelang, Tegal, Semarang, Purwokerto, Solo, sampe Yogyakarta.. Bener ya kata Chibi, “Twibies itu emang IS-TI-ME-WA!!” (@sheillamanda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar