Jumat, 21 September 2012

CHERRYBELLE - Pengalaman Unik naik Pesawat Capung & belajar bikin bulu mata

CHERRYBELLE - Pengalaman Unik naik Pesawat Capung & belajar bikin bulu mata

Cherrybelle – Pengalaman Unik di Atas Pesawat Capung & Bikin Bulu Mata Sendiri

Mau tanya ahh sama twibies, kira-kira merchandise Chibi favorit kalian apa sih? Topi? Bantal? Atau tempat pensil? Pasti semuanya punya favorit masing-masing kan, soalnya merchandise Chibi itu lucu-lucu sihh.. Eits, tapi Chibi nggak cuma ngeluarin merchandise yang lucu-lucu lho, sekarang Chibi juga ngeluarin “Bulu Mata Cherrybelle” made in Deyeko Eye Lashes. Nggak cuma make aja lho, tapi Chibi juga bikin sendiri bulu matanya.. Yuk ikutin cerita Chibi ke pabrik bulu mata Deyeko.

Berangkat pagi hari menuju Purbalingga, lokasi pabrik bulu mata Deyeko, Chibi menaiki pesawat capung dari Bandara Halim Perdanakusuma. Selama penerbangan, banyak pengalaman unik yang dialami, lho, twibies.. Karena ini pertama kalinya Chibi naik pesawat kecil yang isinya hanya mereka bersembilan dan 3 orang kru. Pas sampe di bandara, Chibi kaget pas ngeliat pesawatnya ternyata lebih kecil dari yang mereka banyangin. Sempet takut juga sih, tapi pas di udara, pas pesawatnya goyang dan drop karena nembus awan, Chibi malah ketawa-ketawa. They're cover their fear with laugh is a good idea ya twibies, hihihi..

70 menit terbang di dalam pesawat capung udah cukup bikin Chibi punya pengalaman unik seumur hidup mereka, hehehe.. Setelah landing, Chibi langsung menuju pabrik bulu mata di Purbalingga. Di sana Chibi belajar buat bulu mata sendiri lho, twibies, mulai dari proses awal sampe akhir. Chibi juga nggak lupa buat bikin video tutorial pemasangan bulu mata buat twibi yang mau belajar masang bulu mata sendiri. Waw! Sekarang Twibi jadi lebih mudah, nih, kalau mau tampil istimewa kaya Chibi..

Setelah dari pabrik bulu mata, Chibi nggak langsung pulang ke Jakarta lho twibies.. Mereka melanjutkan misi buat menghibur twibi dan twiboy di............... Hmm, kira-kira twibies di kota mana lagi ya yang bakal seru-seruan bareng Chibi? Pasti udah pada tau deh.. Mau tau ceritanya kaya apa? Baca artikel selanjutnya yaa twibies :D (@sheillamanda)
POSTED:  selasa, 11 Sep 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar