Jumat, 21 September 2012

CHERRYBELLE - Ribuan Twibies di Palu dan Makassar, ISTIMEWA !!!

 CHERRYBELLE - Ribuan Twibies di Palu dan Makassar, ISTIMEWA !!!
 POSTED:  selasa, 18 Sep 2012

Setelah minggu lalu Chibi ketemu dan menghibur twibies yang ada di Pekalongan juga menikmati perjalanan pulang-pergi naik kereta, akhir minggu kemarin untuk pertama kalinya Chibi sampai di tanah Sulawesi. Tanggal 14-15 September kemarin, akhirnya twibies di Palu dan Makassar bisa ketemu dan seru-seruan bareng Chibi di kota mereka. Antusiasnya nggak kalah sama twibies di kota lain lho, gimana ya sambutan twibies yang ada di Palu dan Makassar?

Menempuh perjalanan sekitar 3 jam dari Jakarta menuju Palu, nggak terlalu lama bagi Chibi. Karena mereka udah pernah ngalamin perjalanan selama 10 jam waktu menuju Papua di akhir bulan Agustus lalu. Tapi ternyata, jadwal tiba Chibi ke Palu harus tertunda karena ada insiden saat transit di Bandara Hassanudin Makassar. Ban belakang pesawat yang ditumpangi Chibi terperosok dan membuat Chibi terlambar sampai di Palu sekitar 2 jam.

Walaupun telat dari jadwal yang ditentukan, tapi ternyata antusias twibies yang ada di Palu luar biasa. Ribuan twibies menyambut Chibi mulai dari bandara, hingga hotel tempat Chibi menginap yang ternyata udah banyak juga yang nunggu di sana. Karena waktunya tidak memungkinkan, akhirnya pihak manajamen keluar hotel ngasih penjelasan kalau Chibi harus istirahat dan nggak bisa ketemu twibies yang udah nunggu di luar hotel.

Sambutan yang luar biasa itu nggak cuma berhenti sampe di hotel, tapi juga sampai di tempat Chibi perform. Antusias twibies yang kebanyakan anak-anak kecil yang ditemani keluarganya ternyata besar banget, sampe-sampe banyak dari twibies yang naik ke atas panggung. Waw! Nggak kebanyang ya gimana rame dan serunya twibies Palu...

Dannnn ternyata twibies, yang luar biasa nggak cuma twibies di Palu, keesokan harinya Chibi lanjut menuju Makassar buat off air acara Truzz Pulpz di Anjungan Pantai Losari. Walaupun panas terik ternyata nggak bikin antusias twibies yang ada di Makassar menurun. Karena ini pertama kalinya Chibi perform di Makassar dengan formasi baru dan nyanyiin single terbaru mereka, Brand New Day. Pokoknya istimewa banget,deh! Thank you for having us, Twibies Palu and Twibies Makassar :) (@sheillamanda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar