Jumat, 21 September 2012

CHERRYBELLE - Seru-seruan Bareng 10.000 ribu Twibies Jambi !

 CHERRYBELLE - Seru-seruan Bareng 10.000 ribu Twibies Jambi !
 POSTED:  Senin, 10 Sep 2012

Setelah perform di Jayapura, ibukota paling timur di Indonesia, Chibi kembali melanjutkan berbagi keceriaan bersama twibies, kali ini Chibi menuju Jambi. Yap, dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-2, Chibi di undang untuk menjadi bintang tamu di Jambi Town Square (Jamtos) dan menghibur ribuan penonton yang memadati lapangan parkir Jamtos, Rabu 29 Agustus 2012.

Sehari sebelum berangkat, ramai di berita kalau di Jambi sedang ada kabut asap. Waaah, ini sempet membuat Chibi dan manajement khawatir lho twibies, karena Chibi akan perform di tempat terbuka. Tim manajemen udah prepare apa yang harus dipersiapkan untuk menghadapi kabut asap di Jambi. Sebelum take off, Chibi udah dibagiin masker untuk melindungi mereka dari kabut, dan ternyata saat Chibi sampai di Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi, mereka sama sekali nggak melihat kabut yang diberitakan itu.. Sempet bikin bingung, nih...

Tapi, di balik perasaan bingung, Chibi dan manajemen lebih mensyukuri saat mereka sampai di Jambi tidak disambut dengan kabut asap.Chibi jadi bisa lebih konsentrasi buat mempersiapkan penampilan yang istimewa untuk twibies Jambi. And, it show time! Di lapangan parkir Jambi Town Square Chibi menghibur kurang lebih 10.000 ribu twibies yang ada di sana. Lima lagu di mini album Chibi, plus Brand New Day, plus Big Girls Don't Cry sama Price Tag bikin suasana malam itu is-ti-me-wa!

Malam itu makin istimewa karena ulang tahun Jamtos yang ke-2 itu memecahkan rekor acara yang paling ramai yang pernah diadain di Jambi, sampe-sampe ada warga Jambi yang bilang kalau acara itu lebih ramai daripada acara waktu tahun baru.. Waaaaa nggak kebayang, pasti rame dan seru banget ya twibies Jambi! Twibies di kota lain mau juga seru-seruan bareng Chibi? Ditunggu undangannya ya :) (@sheillamanda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar