Sabtu, 16 Maret 2013

3 Tips Menjaga Kekompakan Ala Cherrybelle


3 Tips Menjaga Kekompakan ala Cherrybelle

Bagi sebuah girlband, kekompakan tentunya menjadi poin penting dalam mempertahankan eksistensinya di dunia entertain. Dengan adanya keseragaman hati, tentunya akan membentuk chemistry girlband tersebut secara natural luar dan dalam.

Hal itu juga disadari betul oleh Cherrybelle. Girlband yang beranggotakan Felly, Gigi, Ryn, Kezia, Anisa, Steffy, Cherly, Angel, dan Christy itu memiliki tiga tips untuk menjaga kesolidan dan chemistry bersama.

1. Natural
Bagi Chibi -sebutan Cherrybelle- suatu chemistry tidak dapat dibentuk secara dibuat-buat. Kekompakan hanya dapat diperoleh secara natural. "Gak ada cara khusus untuk menjaga kekompakan, tapi seiring berjalannya waktu pasti akan tercipta feelnya kayak sungai mengalir aja," kata Angle Chibi.

2. Quality Time
Dengan menghabiskan waktu bersama, Chibi percaya hati dan chemistry anter anggota akan terbentuk. "Udh dua tahun kita bersama. Bukan pernah nginep, tapi kita sudah satu rumah, bahkan satu kamar," beber Anisa.

3. Komunikasi
Bagi Cherrybelle, berkomunikasi menjadi hal mutlak. Pasalnya, dengan berkomunikasi mereka jadi tahu apa yang diinginkan oleh setiap anggotanya masing-masing. "Intinya umur gak pengaruh, karena sifat kita aslinya gak dibuat-buat. Kita juga selalu ada karakter yang sama, jadi komunikasi kita juga masih nyambung kayak anak-anak teenager gitu yang ceria," papar Christy.

Twiboy Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar