Kamis, 28 Maret 2013

Tips Dan Trik Cherrybelle Siapkan Tur Konser ke 33 Kota




Girlband Cherrybelle tengah mengatur strategi untuk menjalankan konser sebanyak 33 kota di Indonesia. Menurut Chibi-chibi sapaan akrabnya, konser nanti  akan memperkenalkan album terbarunya.

"Kita punya First Day Shinning sekalian barengan launching, Mei akan keliling kota sebanyak 33 provinsi sekalian promo album," kata Cristy di studio RCTI, Jakarta, Rabu (27/3).

Christy menambahkan bagi yang datang ke konser nanti dengan membeli CD atau membawa poster akan diberikan hadiah spesial dari Cherrybelle. "Bagi yang membeli CD kita akan mendapatkan tanda tangan langsung," kata Christy

Cherrybelle beranggota Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn dan Steffy ini, mereka masih merahasiakan konsep konsernya dan nama albumnya nanti, tapi mereka berjanji akan memberikan suatu kejutan bagi penggemarnya.

"Konser kita nanti itu pasti berbeda, konsepnya masih dirahasiakan," kata Steffy. "Kita akan punya banyak tema, seperti perkenalkan dua anggota baru kita, terus juga ada yang sedang ulang tahun. Intinya tetap powerfull, tetap jadi Cherrybelle dan paling kita naik kelas"

Dalam konser nanti, mereka akan mulai dari ujung barat Indonesia. "Kita mulai dari Aceh, lalu kita sedang menyiapkan strategi karena ada polisi moral juga disana katanya," kata Steffy. "Jadi tunggu saja, lucu kalinya di sana."

Mulai sekarang, mereka tengah mempersiapkan konser 33 Kota itu dengan acara latihan vokal dan koregrafer supaya gerakannya kompak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar