Minggu, 03 Maret 2013

Anggun: "Hidup Tak Semulus Paha Cherrybelle"


Satu peristiwa yang cukup mengejutkan muncul di panggung X Factor episode tanggal 1 Maret 2013 yang di tayangkan secara live ( siaran langsung ) RCTI. Sekitar pukul 23.00 WIB , Anggun C Sasmi salah satu juri sekaligus mentor X Factor "mungkin" telah melakukan pelecehan terhadap Girl Band Cherry Belle secara terbuka di depan jutaan mata pemirsa TV.

Hal ini bermula ketika Gede Bagus yang membawakan lagu Snow On Sahara mendapat kritik dari Ahmad Dhani yang menganggap penampilannya kurang memuaskan. Dhani merasa belum melihat sesuatu yang eksploratif dari penampilan anak didik Anggun tersebut. Menanggapi hal ini, Anggun yang memang punya watak ceplas ceplos langsung secara spontan merespon dengan mengatakan " Nggak apa-apa. Ini bisa menjadi masukan buat kita. Hidup kan nggak semulus paha Cherry Belle ! " . Rossa yang duduk di sebelahnya mendadak terperanjat, terbelalak, membentak dan mendorong badan Anggun. Anggun sendiri langsung nampak pucat dan tersadar dengan apa yang baru saja dikatakannya. Mulutnya tergesa di tutup dengan tangan. Bukan hanya itu, suasana studio live RCTI menjadi hening sesaat meski sempat sedikit terdengar tawa tersisa dari penonton.

Peristiwa ini sepertinya memang bersifat spontan dan keluar dengan demikian saja tanpa direncanakan. Bisa jadi kalimat ledekan yang terdapat di berbagai image text di dunia maya tersebut adalah luapan emosi akibat sebelumnya salah satu anak didiknya yang cukup poetensial ( Dicky Adam) terpaksa keluar dan justru anak didik Dhani ( Ilusia Girls) yang kurang bermutulah yang bertahan. Kemungkinan lainnya adalah karena memang Anggun, berdasarkan pengakuannya sendiri, tidak pernah suka dengan apa yang disebut " girl band ". Maka segala kedongkolan itu "banjir" sudah pada kesempatan episode 1 Maret 2013 ini dengan mengorbankan Paha Cherry Belle sebagai tumbalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar