Kamis, 28 Maret 2013

Cherrybelle Siap Membuat Rekor Muri Mengguncang 33 Kota Dalam Satu Bulan!

Cherrybelle, Girlband Indonesia, yang katanya orang-orang cuma manggung di panggung dan nggak ngehasilin apa-apa. Dibuktikan, tanggal 1 Mei nanti atau tanggal 31 Maret, Cherrybelle bakal mengunjungi 33 kota di Indonesia untuk menggelar Konser dari Honda BeAT, sekaligus, menulis nama Cherrybelle di rekor muri. 



Cherrybelle, selangkah demi selangkah mereka jalani menuju ke puncak menjadi Girlband nomor 1, melewati lainnya dan tentunya pesaingnya, contohnya 7Icons, yang sudah di verified account, Blink, Supergirlies, dll.

Gosip Cherrybelle akan konser di 33 Kota di seluruh Indonesia, rupanya memang benar terjadi. Pasalnya, manager Cherrybelle, atau panggilan akrab mereka yaitu Chibi, Daddy Dedot berkata di Tweet nya yang berbunyi:

"Cherrybelle BeAT Indonesia, 33 propinsi (33 kota) 1 - 31 Mei 2013 prepare to meet Cherrybelle !!!"

Tweet tersebut dikumandangkan sendiri oleh Daddy Dedot yang jumlah retweet-an nya adalah 289, dan jumlah fave nya adalah 51. Tweet tersebut di balas dengan baik oleh Twibi Twiboys. Salah satunya, ingin berharap kota nya masuk kedalam list, salah satunya Pontianak, Sumatera Selatan, Palembang, Bogor, Solo, dll.

Steffy juga mengungkapkan kebenaran ini melalui social media yang tidak disebutkan namanya. Gosip tersebut di kuatkan lagi oleh salah satu crew Chibi, dia berkata ini:

"Untuk tempatnya masih dirahasiakan, tapi yang jelas bulan Mei nanti kita akan mengunjungi ke-33 provinsi itu." 
Tapi yang menjadi keluhan adalah. Dimana Twibi-boys yang tinggal di kota kecil seperti salah satu admin disini, yaitu di Pati (dan katanya masih jomblo). Dia mengungkapkan, persentase kecil banget Chibi ke Pati. Terakhir Chibi ke Pati itu ke SMAN 1 Pati, tahun kemarin. Jadi kesimpulan dari artikel Chibi ke 33 kota ini adalah: Hanya bisa berharap kota nya di datangi oleh Chibi walaupun kota nya kecil. Perbanyak berdoa dan mention manager.

Konser 33 kota ini tidak tayang di TV alias Off Air. Tayangnya hanya di Youtube. Itu juga kalau ada yang merekam video Perform 9 butir/9 cendol. Diambil baik nya dibuang yang buruk nya. Baik nya, bisa mengobati rasa kangen kalian terhadap Chibi, yang biasanya hanya menonton di TV rumah, tapi sekarang bisa nonton Chibi menggunakan mata sendiri tidak menggunakan mata orang lain. Buruknya, misalnya Chibi tidak datang ke kota kalian mungkin gara-gara kota nya kecil, masih ada lain waktu mereka atau Cherrybelle ke kota kalian.

Sumber : Twiboy Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar