Senin, 18 Maret 2013

Cherrybelle Siap Tour 7 Kota

Cherrybelle merupakan salah satu pionir girlband di Indonesia. Kemunculan girlband ini berhasil mencuri hati penikmat musik tanah air. Hitsnya yang berjudul Dilema berhasil diputar hampil di seluruh stasiun televisi serta radio di Indonesia.
Tak heran jika Cherrybelle memiliki penggemar dari berbagai kalangan hampir di seluruh penjuru kota-kota di Indonesia. Agar semakin dekat dengan penggemarnya, Cherrybelle mengadakan tur 7 kota di sekolah-sekolah serta stasiun radio di Jawa Tengah dan Jawa Timur.
Tur girslband yang terdiri dari sembilan personel, yakni Cherly, Angel, Anisa, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda tersebut dilakukan untuk memenuhi keinginan para Twibi (sebutan untuk penggemar Cherrybelle).
"Ide ini sudah lama, kami ingin sesuatu yang berbeda. Dengan girlband ini kami roadshow ke kota-kota dengan sebuah bus. Ini hal baru roadshow dari kota ke kota dengan bus itu," ungkap Angel mewakili Personel lainnya.

Cherrybelle Siap Tur 7 Kota

Tidak main-main, Cherrybelle menyiapkan bis khusus untuk mempermudah jalannya tur ini. Bis ini juga dirancang agar bisa menunjang semua keperluan Cherrybelle selama melakukan tur.
Mengingat perjalanan yang panjang dan cukup jauh mereka pun sudah mantap dengan segala persiapan. Persiapan khusus pun dilakukan para anggota Cherrybelle sebelum melakukan tur selama 9 hari ini.
"Soal fisik, sudah dipersiapkan secara istimewa. Mau tur refleksi dulu biar fit, makannya juga lebih teratur. Siapkan barang seefisien mungkin. Siapkan vitamin. Ini pertama kali Cherry Belle tur lama dengan perjalanan darat," terang Annisa.
Tur tujuh kota akan dilaksanakan dari tanggal 18-25 Februari 2012 mendatang. Cherrybelle akan mengunjungi beberapa SMA dan SMK di tujuh kota, diantaranya SMK Pisu Tegal, SMA 3 Magelang, SMA 7 Surakarta, SMA 1 Pati, SMA 4 Bojonegoro, SMA 2 Pare Kediri, dan SMA 8 Malang.

Twiboy Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar