Kamis, 07 Maret 2013

Cherrybelle Ingin Lebih Matang



Grup vokal perempuan yang paling bersinar di Indonesia saat ini, Cherrybelle, merayakan ulang tahun kedua mereka, Rabu (27/2) lalu. Setelah dua tahun berkiprah di industri musik Indonesia, Annisa cs ingin lebih matang dari segi musikalitas dan kepribadian.
“Semoga proses jadi lebih baik dan lebih matang,” ucap Sherly saat ditemui wartawan seusai konser ulang tahun mereka di Balai Sarbini, Jakarta, Rabu malam. Konser tersebut dibanjiri para twibi dan twiboy—sesebutan bagi fans Cherry Belle—yang tampak sangat antusias menonton konser bertajuk Cherrybelle Cari Cinta itu.
Dalam konser itu, Cherrybelle membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Dilema, Love is You dan Brand New Day. ”Konser ini lebih kayak drama musikal, tapi kami punya tema sendiri. Selama dua tahun mencari cinta akhirnya kami temui di [Balai] Sarbini,” tambah Sherly.
Di akhir konser itu sempat ditampilkan video ucapan selamat ulang tahun bagi Cherrybelle dari boy band campuran Korea dan Jepang, Crossjel. Hal itu dianggap Annisa, salah seorang personel Cherrybelle sebagai kado special. Crossjel adalah boy band idola Annisa.
”Kado spesial itu video dari Crossjel, salah satu band favorit saya. Mereka boy band gabungan Jepang dan Korea tadi ngasih ucapan selamat ulang,” ujar Annisa dalam konferensi pers seusai konser.
Berbeda dengan Annisa, bagi Cherly kado terindah ulang tahun ke-2 Cherrybelle adalah konser itu sendiri. ”Dari pihak SCTV yang ngasih kami kesempatan konser juga kado terindah,” kata Cherly menimpali kata-kata Annisa.
Sejatinya bukan tahun ini saja Cherrybelle merayakan hari jadi dengan konser. Tahun lalu, girl band pemilik album Brand New Day itu juga menyelenggarakan konser akbar dalam rangka ulang tahun pertama mereka. Kala itu konser digelar di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar