Kamis, 28 Maret 2013

Dalam Sebulan, Cherrybelle Tur Ke 33 Kota


Dalam Sebulan, Cherrybelle Tur ke 33 Kota

Girl band dengan slogan imutnya, 'Chibi Chibi' ini memang sedang merencanakan tur ke kota-kota di Indonesia. Namun yang berbeda, kali ini girl band yang akrab di sapa Cherrybelle itu akan mengadakan tur ke 33 kota dalam satu bulan.

"Kita punya First Day Shining barengan launching album. Yang beli CD akan dapat tanda tangan langsung. Bulan Mei nanti keliling ke 33 propinsi, sekalian promo album, sebulan sebanyak 33 kota," kata Christy di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/03/2013).

Soal konsep dan judul albumnya, girl band dengan sembilan personel itu masih merahasiakannya. Mereka menjanjikannya sebagai sebuah kejutan. "Berbeda, pastinya ada konsep baru, tapi masih rahasia. Kita mengusung banyak tema, ada 7 lagu, ada 2 lagu untuk anggota baru kita, sama buat ulang tahun," ujar personel yang lain.

"Tetep colorfull, tetep jadi Cherrybelle, paling kita naik kelas," imbuh Cherry, salah satu personel.

Tempat pertama yang mengawali perjalanan tur mereka adalah Aceh, "Pertama di Aceh. Kita bingung nyiapinnya karena ada polisi moralnya di sana juga. Jadi tunggu aja, lucu kali ya di sana," tukas Felly.

Untuk mempersiapkan tur ini, girl band yang digemari di kalangan remaja dan anak-anak ini memperdalam lagi ketrampilan vokal dan koreo mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar