Sabtu, 16 Maret 2013

Bosan? Dengarkan Saja Album Baru Cherrybelle



Menawarkan nuansa baru di album terbarunya April mendatang, girlband Cherrybelle mengungkap rahasia di balik album keduanya tersebut. Girlband yang terdiri dari Felly, Gigi, Ryn, Kezia, Anisa, Steffy, Cherly, Angel, dan Christy membeberkan warna baru di setiap lagu terbaru mereka..

"Untuk album ini, akan lebih tematik. Ada cinta-cintaan, ada happy birthday, dan yang pasti lebih Indonesia banget," jelas Gigi Chibi kepada Liputan6.com di sela acara Inbox SCTV di Lebak Bulus, Jakarta, Kamis (14/3/2013).

Tak hanya itu, demi menunjukkan kecintaannya kepada Indonesia, Chibi akan menggunakan unsur budaya asli Tanah Air. "Di album kedua, kita menunjukkan cinta itu Indonesia. Kita akan pakai batik, gamelan, terus ada juga tarian tradisional," tandas Anisa Chibi.

Hal itu dilakukan karena girlband yang terbentuk sejak 27 Februari 2011 ini ingin memberikan identitas bahwa Chibi berasal dari Indonesia asli. "Pokoknya album kedua nanti Indonesia banget. Dan bisa jadi penyemangat kalo lagi bete," papar Christy.

Twiboy Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar