Rabu, 01 Mei 2013

Billy Fantastis Bawakan Lagu Cherrybelle


MEMBAWAKAN lagu dari girlband CherryBelle, Billy Simpsons alias Billy menampilkan lagu "Beautiful" dengan gayanya sendiri. Billy terkenal dengan penjiwaan serta improvisasi yang luar biasa dan Minggu (28/04) malam berhasil kembali meyakinkan keempat coach.

"Jago bangat, catatan dari gue, lo sih enggak perlu juara disini. Lo bakal punya kesuksesan nantinya diluar siini. Demi Tuhan, you Are Beutiful," ujar Armand kembali mengikuti gaya Arya Wiguna di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Minggu malam (28/04).

Bagi Sherina, membawakan lagu girlband tersebut memang berhasil diputar balik dari aslinya oleh Billy.

"Aku rasa, kamu emang luar biasa. Dukungan dari keluarga dan fans kamu banyak bangat. Keep humble boy. Kamu berhasil bangat membawakan lagu ini," kata Sherina.

Menurut Gleen, Billy tampil malam ini sangat luar biasa.

"Hari ini, kamu bercahaya bangat. Tampil luar biasa, Catatan saya, penyanyi adalah pemenang, musisi harus berjiwa pemenang. Saya pikir kamu berhasil jadi musisi malam ini," jelas Gleen.

Sebagai Coach, penampilan Billy diakui Giring bakal banyak ditonton di Youtube nantinya.

"Perform ini bakal banyak ditonton di Youtube pastinya. Menurut saya karena penjiwaan kamu disini. Luar biasa kamu berenergi, dan bersuara indah," pungkas Giring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar