Rabu, 01 Mei 2013

Cherrybelle Tertarik dengan Banda Aceh



CherryBelle di Banda Aceh









Banda Aceh—Girlband Cherrybelle memulai agenda roadshow Cherrybelle Beat Indonesia di 33 kota di Indonesia dan Banda Aceh menjadi kota pertama yang mereka kunjungi, Selasa (30/4).
Sembilan personel girlband Chibi-chibi ini melakukan konser pertamanya di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Selasa (30/4) malam sekitar pukul 20.00 WIB.
Dalam konser tadi malam mereka membawakan lagu dari album pertama maupun album terbarunya, yaitu Diam-diam Suka. Saat tampil membawakan lagu pertama Best Friend Forever, para fans Cherrybelle menyambutnya dengan histeris seperti tulis Tribunnews.com.
Ketika tampil di atas panggung, sembilan perempuan imut ini terlihat memakai busana yang berbeda. Tidak seperti tampil di daerah lain, baju minimalis mereka pun ditanggalkan. Sebagai gantinya blus lengan panjang dengan warna-warna kalem membalut tubuh mereka.
Dalam salah satu wawancan, CherryBelle langsung tertarik pada Kota Banda Aceh sejak pertama kali tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda yang berlokasi di Blangbintang, Aceh Besar.
“Kami tuh sudah tertarik sama Banda Aceh sejak menginjakkan kaki di bandara. Bandaranya bagus banget, beda kali dengan bandara di kota lain. Di sini atapnya berbentuk kubah masjid, indah banget,” puji mereka kompak saat wawancara eksklusif dengan Serambinews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar