Rabu, 01 Mei 2013

Jadi Girlband Paling Ngetop, Ini Kata Cherrybelle



Jadi Girlband Paling Ngetop, Ini Kata Cherrybelle
Untuk kedua kalinya Cherrybelle meraih penghargaan SCTV Music Awards (SMA) kategori grup girlband paling ngetop. Sebelumnya, tahun 2012 girlband yang biasa disebut Chibi ini meraih penghargaan yang sama. Mereka pun mengaku senang dan bersyukur dengan penghargaan di tahun ini.
"Kita bersyukur sekarang masih bisa megang piala ini, tahun ini. Mudah-mudahan kita bisa megang lagi," kata salah seorang personel Cherrybelle, Felly, di Jakarta Pusat, Senin (29/4) malam.
Grup yang beranggotakan 9 orang ini mengaku akan menjadikan piala SMA yang berhasil mereka bawa pulang sebagai motivasi untuk terus berkarya di jagat hiburan Indonesia. Segenap personel Chibi ini pun tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung karirnya dalam dunia hiburan.
Meski mendapat penghargaan grup girlband paling ngetop tahun 2013 ini, Cherrybelle tetap rendah hati. Mereka tidak memungkiri keberadaan grup-grup girlband lain. Menurut mereka, penampilan dan kualitas girlband lain tak kalah bagus.
"Sebenernya kita masih lemes, deg-degan. Soalnya nggak dipungkiri girlband-girlband yang lain punya kelemahan dan kelebihan masing-masing. Tapi kita bersyukur tahun ini bisa meraih penghargaan lagi," tutur Felly mewakili personel Cherrybelle lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar