Jumat, 31 Mei 2013

Wow, Konser Musik Jakarta Fair Digelar 32 Hari

Jakarta Fair Kemayoran dibuka pada 6 Juni hingga 7 Juli 2013. Arena pameran dan hiburan terbesar di Asia Tenggara itu, juga akan menyuguhkan wahana hiburan spektakuler, JiExpo Music Concert, konser paling akbar yang menampilkan lebih dari 270 band dan artis penyanyi top Indonesia.
Sederet band dan penyanyi papan atas Indonesia akan terlibat. Sebut saja God Bless, Ari Lasso, Iwan Fals, Slank, Kotak, Tony Q, Gigi, Koboi Junior, SM*SH, dan Cherrybelle.
Tak tanggung-tanggung, konser musik JiExpo ini akan berlangsung selama 32 hari nonstop, selama berlangsungnya even Jakarta Fair, dengan menyuguhkan berbagai genre musik, dari rock, reggae, ska, pop, jazz, metal, punk, k-pop, dan berbagai pertunjukan budaya etnik.
Pagelaran konser musik itu digadang-gadang menjadi penyelenggaraan musik paling lama di Asia.
"Pagelaran musik terbesar kayanya sudah banyak. Tapi pagelaran musik terlama, selama 32 hari kayanya baru kali ini," ujar director Marketing PT JiExpo, Ralp Scheunemann, Jumat, (31/5/2013), di PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat.
Konser musik ini mengusung konsep "Aku Cinta Musik Indonesia". Semua band dan penyanyi diwajibkan membawakan salah satu lagu nasional dengan iringan musik sesuai genre masing-masing. Slogan cinta musik Indonesia dan anti pembajakan juga akan diumumkan oleh band atau penyanyi yang bakal tampil.
Panggung JiExpo Music Concert dibagi dalam dua bagian. Ada panggung utama yang berlokasi di open space Adena PRJ Kemayoran. Kemudian ada pula panggung budaya yang berlokasi di Gambir Ecpo Arena PRJ Kemayoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar