Kamis, 02 Mei 2013

Cherrybelle BeAT Indonesia Kunjungi 33 Provinsi



Cherrybelle sebagai brand ambassador Honda Beat akan menggelar roadshow di seluruh provinsi di Indonesia, selama 31 hari nonstop sepanjang bulan Mei 2013.

Gelaran yang akan dimulai dari kota Banda Aceh pada 1 Mei dan berakhir di Jakarta pada 31 Mei ini, sekaligus untuk mempromosikan skutik bermesin injeksi ini, pada seluruh kawula muda di tanah air.

General Manager Marketing Planning and Analysis Astra Honda Motor (AHM), Agustinus Indraputra mengatakan kegiatan ini digelar sebagai ungkapan kecintaan Honda dan Cherrybelle terhadap masyarat Indonesia, khususnya pecinta Honda BeAT dan penggemar Cherrybelle.

“Honda BeAT dan Cherrybelle memiliki kesamaan karakter. Keduanya lincah, modern dan digemari banyak anak muda dari segala kalangan. Hal ini yang meyakinkan kami untuk memilih Cherrybelle sebagai brand ambassador Honda BeAT. Keduanya sudah sama-sama menancap kuat di kalangan generasi muda,” terang Indraputra.

Dalam rangkaian kegiatan ini, PT AHM pun memberi kesempatan kepada pembeli All New BeAT-FI pada periode April-Mei 2013, untuk bertemu langsung atau nonton konser istimewa grup musik yang lagi naik daun ini. AHM bersama jaringan main dealernya juga menyediakan 1 unit The All New Honda BeAT-FI dengan desain spesial Cherrybelle sebagai hadiah undian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar