Jumat, 03 Mei 2013

Malam Ini, Cherrybelle Tampil Di Top 100 Tembesi



Cherrybelle siapa yang tidak kenal dengan group musik wanita yang cantik cantik ini, yang sudah sangat membius para Anak baru gede di Indonesia saat ini. Cherrybelle (ejaan varian termasuk Cherry Belle dan CherryBelle), juga dikenal sebagai Chibi, adalah grup musik dari Indonesia yang terbentuk dari audisi, yang menempatkan bakat dan kualitas suara, kemampuan menari, dan tampak cantik pada saat yang sama.

Band ini didirikan pada tanggal 27 Februari 2011 dan meliputi 9 orang: Angel, Anisa, Cherly, Christy, Kezia, Felly, Gigi, Ryn, dan Steffy. Semua anggota Cherrybelle yang berusia sekitar 20 tahun dan mereka adalah penyanyi berbakat dan penari.  Pada tanggal 12 April 2012, Devi dan Wenda mengundurkan diri sebagai anggota Cherrybelle.

Malam ini, Kamis (2/4), warga Batam bisa menyaksikan langsung tampilan apik para bidadari Chibi ini di Top 100 Tembesi Batam. Rencananya, group musik cewek-cewek cantik ini akan menginap di Harris Hotel setelah manggung.

Salah satu statusnya di Twitter Resmi Fans CB ini @TwiBiBatam menyebutkan, rombongan Fans @TwiBiBatam berjumlah 27 orang sedang menuju Bandara Hang Nadim Batam setelah berangkat Bandara Soekarno Hatta tadi pagi.

“Kami lagi menuju Bandara dengan 27 orang,” kata @TwiBiBatam melalui twitternya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar