Kamis, 30 Mei 2013

Cherrybelle Hibur Twibi dan Twiboy Bandung



Gelaran roadshow Cherrybelle Beat Indonesia pada Jumat (30/5), mengibur para penggemar grup musik idola remaja Kota Bandung. Acara yang diselenggarakan  PT Daya Adicipta Mustika (DAM), Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat, berkerjasama dengan  PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong Cherrybelle selaku brand ambasador Honda Beat untuk menjumpai para penggemarnya di Trans Studio Jalan Gatot Subroto Kota Bandung.

Roadshow ini digelar selama 31 hari nonstop sepanjang bulan Mei. Menurut Aris Djatmiko selaku corporate communication PT DAM, acara ini merupakan bentuk apresiasi dari All New Honda BeAT FI di 33 provinsi di Tanah Air.

"Pengguna beat sekarang sudah banyak sekali, pangsa pasar sudah bergerak di teenagers, dengan mengahadirkan Cherribell karena saat ini digandrungi para ABG," katanya

Cherrybelle menyapa para penggemar yang telah menantinya dari pukul 15.00 hingga 19.30, sebutan istimewa ribuan penggemar yang tergabung dari twibi dan twiboy Bandung dan Cimahi  menyaksikan penampilan dari Cherrybelle. Saat ditanya Deyanti (18) yang merupakan twibi dari Bandung, mengaku terhibur dengan acara roadshow Cherrybelle honda beat.

"Pokoknya acaranya rame, saya bisa melihat Cherrybelle dari dekat, dan bisa menikmati wahana di TSB, gak sia-sia deh dapet tiket gratis," jelas Deyanti.

Selain itu juga Didi Hartono (20) yang merupakan twiboy dari Cimahi, mengatakan pencinta Cherrybelle semenjak  dua tahun, sekaligus juga pengguna honda beat.

"Saya di sini ikut kuis di twitter always one heart, dengan cara menhastagh dan menjawab kuis seputar Cherrybelle," ujarnya.

"Penampilan makin meriah saat menyanyikan lagu yel dari Honda beat, saya juga jadi terbawa ikut nyanyi," tambah Didi

Diakhir acara penampilan lagu-lagu andalan Cherrybelle menghidupkan suasana. Seluruh jaringan main dealer Honda juga menyediakan 1 unit The All New Honda BeAT-FI dengan desain spesial Cherrybelle sebagai hadiah undian.

Menurut Aris Djatmiko, konser di Bandung berbeda dengan konser lainnya.

"Kalo di kota lain kita diselenggarakan di mall, tapi kalo di Bandung kita menyelenggaran di Trans Studio Bandung, sehingga para penggemar tidak hanya menyaksikan konser tetapi menikmati beberapa wahana disini," katanya sambil mengakhiri pembicaraan.(tj4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar