Sabtu, 22 Juni 2013

Anisa Cherrybelle Tak Sabar Menanti Ramadan

Annisa Cherrybelle Tak Sabar Menanti Ramadan
Annisa Cherrybelle (Liputan6.com/Faisal R Syam)
Liputan6.com, Jakarta : Annisa Cherrybelle, adalah satu-satunya personel dalam girlband itu yang menunaikan ibadah puasa. Meski begitu, ia mengaku sangat antusias mempersiapkannya bersama delapan cewek lainnya. Dirinya pun tak sabar untuk bertemu Ramadan lagi.

"Aku sudah kangen banget, bentar lagi bulan puasa karena makanan tertentu cuma ada di bulan puasa," paparnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (22/6/2013).

Ini adalah ketiga kalinya, gadis bernama lengkap Annisa Rahma itu menyiapkan bulan suci bersama-sama teman-tman lainnya di Cherrybelle. Walaupun hanya Annisa yang beragama Islam, teman-temannya yang lain tampaknya juga ikut mendukung kegiatannya selama Ramadan.

"Sudah tahun ketiga dan terkadang ada yang menemani bangun sahur, menyediakan makanan buat buka puasa dan ada yang bikinin parcel juga," tukasnya senang.

Leader Cherrybelle, Cherly, juga menegaskan bahwa personel yang lain pun sangat menantikan acara buka bersama gadis kelahiran 12 Oktober 1990 tersebut. Bahkan tak jarang mereka suka menggoda Annisa.

"Kita penginnya buka bersama, menemani Annisa makan ketupat sayur. Karena kita itu kepikiran sama Annisa pas buka puasa," tambah Cherly.

"Sebenarnya serunya ya pas godain Annisa, ketok-ketokin pintunya kalau belum bangun pas pagi-pagi sambil nyanyi Allahu akbar," tandasnya bercanda.

Gadis yang memiliki rambut berwarna hitam pekat itu juga merasa bersemangat lantaran kawan-kawannya memberi cukup perhatian padanya. Annisa pun menjadi betah meski menjalankan ibadah itu seorang diri.

"Kalau latihan akunya agak pucat, mereka bilangnya kamu istirahat saja sebentar," tandasnya senang.(Ppt/Mer)

Source : http://www.cherrybelle-zone.com/2013/06/anisa-cherrybelle-tak-sabar-menanti.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar