Sabtu, 29 Juni 2013

Jelang Ramadan, Cherrybelle Siap Tampil Beda



Walaupun hanya satu personel Cherrybelle yang beragama Islam, bukan berarti mereka tak bersiap-siap menyambut datangnya Bulan Ramadan.

Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Ryn, Kezia dan Steffy pun tak luput dari kemeriahan Ramadan, walaupun hanya Anisa yang beragam Islam. Ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (27/6/2013), Cherrybelle membagi ceritanya.

"Kalau Bulan Ramadhan yang pasti baju kita juga akan didesain khusus, mungkin ada gambar ketupat atau apa gitu. Ada temanya yang pasti," jelas Anisa.

Tidak hanya soal kostum, kekompakan Cherrybelle atau biasa disebut Chibi juga terlihat pada saat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa. "Pokoknya apa yang mereka makan waktu pagi dan siang, harus ada lagi waktu malem. Jadi aku bisa ngerasain," ujarnya.

"Biasanya kalau udah mau buka puasa itu kita udah stand by, beli bareng makanan bukanya Anisa. Biar berasa puasa barenglah," ujar Sherly.

"Kita ngerti sebisa mungkin toleransi, supaya puasanya Anisa nggak batal. Kita bilang aja makanannya pahit," timpal Gigi seraya tertawa.

Walaupun dalam situasi berpuasa, tampaknya grup pelantun "Love Is You' itu tidak akan mengosongkan jadwal manggungnya. "Perform dan latihan tetap. Lagian kan kalau ada kegiatan, jadi nggak berasa puasanya," tutup Anisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar