Minggu, 23 Juni 2013

Cherry Belle Kedepankan Toleransi Saat Bulan Ramadhan

Bulan Ramadan, bulan dimana umat Islam melakukan ibadah puasa menjadi saat bagi girlband Cherry Belle mengamalkan toleransi. Para personil yang memiliki perbedaan keyakinan tetap membuat grup ini kompak. Porsi yang tidak banyak diberikan kepada anggota yang sedang menjalankan ibadah menahan lapar, haus, dan emosi itu.

"Toleransi. Kalau pas lagi ngeband gitu. Mereka bilang supaya saya istirahat dulu, gitu sih paling," kata Annisa di Bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (22/6).

"Tingkat mengistirahatkan suaranya sih agak jarang, lebih kalem, tapi tetap kalau ngobrol teriak-teriak," ungkap Cherly kepada Annisa.

Dan saat berbuka puasa pun menjadi momen indah tersendiri bagi Cherry Belle. "Kami pengennya mau buka bersama, nemenin Annisa makan ketupat sayur. Kami kepikiran buat Annisa buka puasa, Annisa 10 menit lagi, ingetin," tutur Cherry.

Annisa yang sudah menjalani tahun ketiga berpuasa bareng Cherry Belle pun tak merasa ada kendala. "Udah tahun ketiga ini kadang ada yang nemenin bangun sahur, nyediain makanan buat buka puasa, ada yang nyediain parcel," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar