Jumat, 28 Juni 2013

Cherry Belle Akan Tampil di Acara Musik 'Gema Ramadhan'


Cherry Belle akan tampil menyanyi di acara musik terbaru di SCTV bernama "Gema Ramadhan". Program musik tersebut nantinya akan disiarkan sebanyak 4 kali selama bulan Ramadhan. 

"Sebuah kehormatan untuk Cherry Belle bisa menjadi salah satu bagian artis yang terpilih untuk menghibur para penonton di bulan puasa. Karena di masing-masing kota, artis yang tampil itu pasti beda-beda," ucap Felly saat ditemui di Preskon Program-Program Terbaru Ramadhan SCTV di gedung SCTV Jakarta Selatan, Kamis (27/6). "Konsep acara musiknya juga di bikin beda yah untuk tahun ini."

Menyanyi di Gema Ramadhan, membuat pemenang SCTV Music Award 2012 ini akan menyesuaikan kostum yang akan mereka kenakan. Desain bajunya pun dibuat khusus oleh Kezia cs ini demi menghormati bulan puasa. 

"Biasanya kalau bulan puasa itu, untuk menghormati orang-orang yang sedang berpuasa, kita pakai lengan panjang dan celana panjang. Detil-detil gambarnya pun pasti ada nuansa gambar masjidnya atau ketupatnya gitu," lanjut Cherry Belle. "Desain serta detail gambar boleh diubah, tapi ciri khas Cherry Belle pita yang di atas kepala kita akan tetap kita pakai." 

Tahun ini pun hanya Anisa yang menjalankan ibadah puasa di antara seluruh personil Cherry Belle. Namun anggota Cherry Belle lainnya tetap menjalankan toleransi antar umat beragama. 

"Toleransi antar agama itu perlu sekali," ujar Angel. "Dan karena kita tahu hanya Anisa yang berpuasa, biasanya menjelang buka puasa salah satu dari kita beliin dia makanan berbuka puasa. Atau pada waktu siang hari, ketika kita mau makan, ya kita makannya jauh-jauh dari Anisa."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar