Senin, 24 Juni 2013

Personil Cherry Belle Sempat Takut Nyanyikan Dua Lagu Remake



Gigi mengaku khawatir kalau penampilan mereka membawakan 'Pergi Ke Bulan' dan 'Save the World' itu akan dibanding-bandingkan dengan penyanyi aslinya.

Cherry Belle telah menghadirkan dua single remake yakni "Pergi Ke Bulan" dan "Save the World". Namun diakui para personil, mereka cukup kesulitan menyanyikan lagu-lagu tersebut.

"Soal sulit sih udah pasti. Karena dari lagunya sendiri dua-duanya merupakan lagu lawas. Jadi ada rasa takut kalau nantinya banyak orang yang membanding-membandingkan kita dengan penyanyi aslinya," kata Gigi Cherry Belle saat jumpa pers di Jakarta Selatan, Minggu (23/6). "Tapi biar bagaimana pun lagunya tetap kami bawakan sesuai dengan ciri khasnya Cherry Belle."

Selain tarian, Cherry Belle juga menyesuaikan gaya busana dengan dua lagu tersebut. "Kami sadar bahwa kami memang harus menyesuaikan gaya kami dengan lagu yang kami bawakan dengan lebih anggun dan bergaya ala-ala Broadway. Begitu juga pakaian yang kami kenakan," lanjut Gigi.

Untuk pemasarannya, Cherry Belle menghadirkan dua lagu tersebut secara digital. "Menyanyikan lagu lawas iya karena ini kali pertama buat Cherrybelle sepanjang sejarah. Kami berharap agar semua fans kami bisa menikmati dua lagu lawas ini tanpa mereka harus bayar mahal. Karena buat kami fans itu adalah segala-galanya," kata Anisa Rahma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar