Minggu, 23 Juni 2013

Jelang Puasa, Cherry Belle Mengubah Gaya Pakaian

dok.timlo.net/abednego afriadi

Timlo.net —
Kalau biasanya gaya girly dengan tempilan sedikit mini menjadi ciri Cherry Belle, ketika memasuki bulan puasa, girlband ini langsung mengubah cara berpakaiannya. Mereka mengaku menghormati beberapa aturan dalam bulan puasa. Salah satunya dalam hal pakaian.
“Pasti pakai celana panjang, fashion stylish kami udah tahu banget, karena kami juga pengen menghormati, tapi tetep dengan gaya Chibi ya,” ucap Christy di Bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (22/6).
Memasuki hari pertama puasa, Cherry Belle ikut merasakan euforia meski banyak dari personil yang tidak menjalankan ibadah puasa karena beda keyakinan. “Pasti ngumpul, kan kita tinggal bareng,” lanjut Cherly. “Awal bulan puasa paling kita ngumpul tapi paginya aku doang yang sahur,” tutur Annisa.
Dan ‘mengganggu’ Annisa yang menjalankan ibadah puasa, adalah kegiatan rutin para personil Cherry Belle yang lain. Namun masih dalam konteks bercanda.
“Suka godain kamar Annisa. Serunya sih sebenernya di momen-momen gangguin Annisa, tapi bukan berarti gak ngehargain ya,” ucap Cheryl.
“Kadang pas kita makan gitu sebenernya gak sengaja, tapi Anisa kayak ngelihatin gitu. Kalau kami makan apa aja, Annisa minta dibungkusin,” tandas Kezia. (im)
Sumber: Merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar