Senin, 24 Juni 2013

Cherrybelle Ubah Penampilan Untuk Hadapi Bulan Ramadhan

cherry belle

Girlband Cherry Belle selama ini identik dengan penampilannya yang imut nan manja dengan kostum sebagian besar berupa rok di atas lutut. Namun dalam menghadapi bulan Ramadhan, para personil yang terdiri dari Annisa, Angel, Cherly, Christy, Gigi, Felly, Ryn, Kezia dan Stefy itu berniat akan mengubah penampilannya demi menghormati bulan suci tersebut. Meskipun demikian, mereka yang juga akrab dengan sebutan Chibi itu berjanji tidak akan menghilangkan gaya khas mereka.

“Pasti pakai celana panjang, fashion stylish kami udah tahu banget, karena kami juga pengen menghormati, tapi tetap dengan gaya Chibi ya,” ucap Christy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (22/6/2013) kemarin.

Meskipun sebagian besar personilnya tidak ikut menjalani ibadah puasa, namun mereka tetap ikut merasakan suasana Ramadhan. Apalagi selama ini girlband pelantun lagu ‘Love is You’ itu tinggal bersama. Mereka pun berusaha untuk tetap menjaga kekompakan.

“Toleransi. Kalau pas lagi ngeband gitu. Mereka bilang supaya saya istirahat dulu, gitu sih paling,” tutur Annisa sebagai satu-satunya personil yang berpuasa.

Tak hanya itu, Annisa yang sudah tiga tahun belakangan ini menjalani puasa bersama para Chibi kerap diingatkan saat sahur maupun berbuka puasa. Bahkan ada yang memberikan parcel untuknya.

“Udah tahun ketiga ini kadang ada yang nemenin bangun sahur, nyediain makanan buat buka puasa, ada yang nyediain parcel,” ucap Annisa.

“Kami pengennya mau buka bersama, nemenin Annisa makan ketupat sayur. Kami kepikiran buat Annisa buka puasa, Annisa 10 menit lagi, ingetin gitu,” tambah Cherly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar