Minggu, 16 Juni 2013

Siapakah yang Vidi Aldiano pilih, Cherly Cherrybelle atau Sherina?

Siapakah yang Vidi Aldiano pilih, Cherly Cherrybelle atau Sherina?
Belakangan ini tersiar kabar ternyata Cherly Cherrybelle punya hubungan dekat dengan penyanyi solo pria Vidi Aldiano.

Vidi pun mengungkapkan bahwa ia sudah mengenal Cherly sejak lama dan ia juga menjalin hubungan baik dengan member girl group Cherrybelle itu. Bahkan Vidi mengaku kalau ia juga pernah mendapat kado kejutan ketika ia berulang tahun.

"Saya sudah sering bertemu sejak beberapa than lalu. Sejak Cherrybelle ada, dia suka ngomong 'aku suka Vidi', saya bilang terima kasih banyak," ungkapnya. "Saya juga pernah dapat surprise . Waktu ulang tahun, dia kasih kado."

Kedekatan ini membuat banyak pihak bertanya-tanya apakah diantara mereka ada hubungan lain selain berteman baik, tetapi hal ini dibantah tegas oleh Vidi.

"Tidak seperti itu, temanan dululah. Belum dekat dimana banget, saling mengidolakan saja," jelasnya.

Vidi juga mengungkapkan bahwa hubungan dekatnya tersebut bukan hanya dengan Cherly, tetapi juga semua member Cherrybelle. Vidi juga memuji bahwa Cherrybelle adalah girl group yang pandai bernyanyi dan memiliki karakter yang baik dan lucu.

"Semua personilnya bisa nyanyi, gak cuma dance, nyanyi mereka bagus, packaging mereka juga bagus. Kalau bertemu di suatu acara, mereka bersembilan lucu-lucu, baik-baik orangnya, ngobrol sama mereka keren aja."

Tetapi belum juga reda kabar kedekatannya dengan Cherly, Vidi dikatakan sedang melakukan pendekatan dengan salah seorang penyanyi solo wanita, Sherina. Vidi sendiri mengkonfirmasi bahwa dirinya lebih menyukai ngobrol dengan Sherina. Jadi apakah mereka pacaran?

Vidi secara jujur mengungkapkan proses pendekatan yang sedang ia gencarkan ke Sherina. Ia juga mengungkapkan bahwa belakangan ini, dirinya dan Sherina sering jalan berdua. Vidi merasa nyaman dengan Sherina.

Namun begitu ia juga menampik kalau pendekatannya kepada Sherina tanpa alasan jelas. Ia mengungkapkan bahwa ia dan sherina saat ini sedang menggarap sebuah proyek bersama yang akan menelurkan sebuah single duet. Ia pun berjanji akan merilis dalam waktu dekat.

"Minggu depan, gue akan keluarn proyek gue bareng Sherina. Gue akan kolaborasi dengan dia, yang akan digarap sebelum ramadhan, sama-sama baru buat kita, bakal seru," ungkapnya.

Ketika ditanya, apakah ia ingin meningkatkan hubungan kedekatannya dengan Sherina karena ia merasa nyaman dengan Sherina, Vidi Aldiano menjawabnya dengan senyuman saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar