Senin, 24 Juni 2013

Cherrybelle Lebih Dekat dengan Fans Lewat Apollo


Cherrybelle tampaknya ingin lebih dekat dengan fans setia mereka, twiboys dan twibi. Mereka pun bekerjasama dengan Apollo, salah satu mobileaplikasi untuk memuluskan jalan tersebut.

Selain tiket konser dan merchandise, untuk pertama kalinya mereka juga membuat audiobook. Bahkan, dua single terbaru mereka dirilis melalui Apollo.

"Dua single Pergi ke Bulan sama Save The World lewat digitar store mobile application," ungkap salah satu Chibi, Annisa di Pisa Cafe Mahakam, Blok M, Jaksel, Minggu (23/6/2013).

Annisa Cs yakin cara tersebut akan semakin membuat mereka lebih dekat dengan fans. Caranya yaitu dengan mengunduh aplikasi Apollo melalui www.apollomusikindo.com.

"Kami yakin fans bakal beli single kami lewat Apollo. Soalnya kalau kita rilis single dalam bentuk CD juga laku," tutur Sherly.

Dua lagu tersebut juga diakuinya dibuat khusus dalam program tersebut. Terlebih untuk 'Save The World'. Mereka ternyata khusus me-recycle lagu itu demi memuluskan langkah untuk go international.

"Lagu Pergi Ke Bulan itu terkenal pas zamannya. Lagu Save The World juga khusus, kami mau go internasional dengan berbahasa Inggris," jelas Annisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar