Kamis, 13 Juni 2013

AnisaChiBi Reunian Bersama Guru nya di SMAN 1 Bandung

Setelah lulus di sekolahnya, yaitu SMAN 1 Bandung, Anisa Rahma atau Anisa ChiBi yang langsung melanjutkan kuliahnya di ITENAS Bandung, tepat pada hari Selasa kemarin, ia reunian bersama guru pada masa-masa Anisa masih menimba ilmu di sekolah tersebut.


Siapa yang tidak kenal Anisa Rahma atau AnisaChiBi, yap, salah satu personil Cherrybelle yang menjadi most wanted di Cherrybelle semenjak awal Cherrybelle terbentuk ini merupakan salah satu member Cherrybelle yang sampai saat ini masih ingat dengan guru di masa sekolah nya, SMA Negeri 1 Bandung.
Dimana, Anisa yang sudah lama tidak mengunjungi sekolah nya, dimana Anisa menimba ilmu untuk masa depannya, karena (sangat) sibuk dengan aktivitas-aktivitas nya saat ini, ya karena dia menjadi Member Cherrybelle. 

Pas banget! Mungkin itu kata-kata yang sangat cocok untuk Anisa, pasalnya Selasa kemarin, Cherrybelle mempunyai jadwal perform di Bandung, yang dimana pertamanya adalah perform di Inbox, kedua SMA Negeri 1 Bandung. 
Disaat acara yang bertajuk Off Air tersebut, Anisa menyempatkan dirinya untuk sedikit bercengkrama dengan sekolahnya dan guru nya.

Source : http://twiboy-indonesia.blogspot.com/2013/06/anisachibi-reunian-bersama-guru-nya-di-sman-1-bandung.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar