Kamis, 13 Juni 2013

Cherrybelle Girlband dengan Konser Terbanyak

Cherrybelle Girlband dengan Konser Terbanyak
Belum lama melangsungkan turnya ke-33 propinsi di Indonesia, girlband Cherrybelle kembali memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia), karena dianggap telah membuat konser terbanyak dalam sejarah girlband/boyband di Tanah Air.

"Waktu tanngal 31 Mei 2013 kami konser di Jakarta, di salah satu mall kami nyanyi, dan dikasih tahu kalau kami belum tentu dapat rekor. Pertamanya sudah sedih banget," ujar salah seorang personel Cherrybelle, Christy, Kamis (13/6), di kawasa Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tapi, di tanggal itu juga ternyata mereka dapat surprise berupa pemecahan rekor dari MURI.

"Kami dapat rekor sebagai girlband yang tampil dalam 30 hari di sebanyak 33 propinsi. Nggak nyangka saja bisa dapat rekor itu," sahut Gigi menyambung ucapan Christy.

Pun, halnya pengalaman selama menjalani tur ke-33 propinsi itu, kenangan indah tak mungkin terlupakan di dalam ingatan masing-masing personel Cherrybelle. Di mana, personel grup vokal cantik satu ini dapat menjumpai fansnya di penjuru Tanah Air.

"Seru menyapa twibi-twiboy dengan logat yang beda-beda. Misalnya Bandung, Papua, dan Jawa," ucap Gigi.

Ia memberikan contoh, ada beberapa jargon saat memanggil girlband Cherrybelle, misalnya: "Cherrybelle feat Bandung sok atuh."

Kreativitas akan penyebutan nama Cherrybelle itu digali terus ke berbagai daerah yang memang berbeda.

"Leluconan kita, gimik, dan jargon, karena kehadiran fans selama ini adalah sebuah semangat untuk kami tetap berkarya dan bisa melakukan tur ke negara lain," pungkas Gigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar