Kamis, 13 Juni 2013

Cherrybelle Kaget Twibi-Twiboy Ada di Mana-mana



Girlband Cherrybelle sukses menggelar konser di 33 Provinsi dalam waktu 31 hari. Atas pencapaian tersebut, Cherrybelle dianugerahi plakat oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) pada 31 Mei 2013 lalu.

Diakui Cherrybelle, ada banyak pengalaman seruu ketika melangsungkan konser di 33 Provinsi. Cherrybelle tak menyangka, ternyata fans-fans fanatik mereka benar-benar tersebar luas di seluruh penjuru Negeri.

"Serunya, kita bisa menyapa Twibi-Twiboy (fans Cherrybelle) dengan logat yang beda-beda, misalnya Bandung, Papua, Jawa," ungkap Cherly 'Cherrybelle' saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat (13/06/2013).

"Yang agak amaze, di Twitter kan memang ada fun base Chibi, tapi kita sebenernya nggak tahu ada apa nggaknya. Ternyata mereka beneran ada, mereka sambut kita di bandara pake banner, dan mereka bener-bener addict. Cherrybelle jadi kaget, ternyata ada Twibi-Tiwboy beneran di mana-mana," tutur Christy mengimbuhkan.

Ke depannya, girlband beranggotakan 9 orang ini berharap bisa melangsungkan rangkaian tur konser yang lebih panjang lagi.

"Semoga nanti ada pertemuan selanjutnya," harap Gigi.

"Kita kecil-kecil cabe rawit, semoga bisa ke seluruh Indonesia turnya, dan negara negara," sambung Felly menuntaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar