Kamis, 13 Juni 2013

Duet Bareng, Cherly 'Cherry Belle' Sudah Lama Idolakan Vidi Aldiano

Duet Bareng, Cherly 'Cherry Belle' Sudah Lama Idolakan Vidi Aldiano

Vidi Aldiano tiba-tiba berduet dengan Cherly Cherry Belle di sebuah acara musik. Hal itu diakui Vidi sebagai sebuah kolaborasi dadakan. Tak hanya itu, Vidi juga mengatakan kalau Cherly sudah lama mengidolakannya.

"Tadi dapat kesempatan duet sama salah satu personel Cherly 'Cherry Belle'. Dadakan sebenarnya, gue baru sampai studio lalu disuruh masuk. Ada Cherly, dia kenal dan suka musik Vidi dari lama," katanya ketika ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/06/2013).

Pria kelahiran 29 Maret 1990 itu juga sering mendengar ketika gadis cantik tersebut menyatakan rasa sukanya pada dirinya.
"Sudah sering ketemu, dari beberapa tahun lalu, sejak Cherry Belle ada. Dia suka ngomong, 'aku suka Vidi'," bebernya

Pelantun Pupus/Kasih Tak Sampai ini mengatakan bahwa pengalaman ini bukanlah kali pertama baginya. Sebelumnya Vidi-Cherly pernah berduet, hanya saja kesamaannya selalu tanpa rencana alias mendadak. "Pernah juga, tapi kolaborasi selalu dadakan, dulu dia kejutin aku, sekarang aku yang kejutin dia," paparnya.

Meski bagus, lanjut pria yang akan meneruskan pendidikan di Manchaster tersebut, dirinya memang belum mengetahui kelanjutan kolaborasi dengan persiapan yang lebih matang. "Belum tahu, abis ini kayak gimana, Cherry Belle juga bagus, girlband yang bagus," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar