Sabtu, 01 Juni 2013

Konser di 33 Provinsi, CherryBelle Pecahkan Rekor MURI

Konser di 33 Provinsi, CherryBelle Pecahkan Rekor MURI

Girl band CherryBelle yang akrab di panggil Chibi, telah rampung menjalani tour ke 33 propinsi. Atas kerja kerasnya itu mereka mendapatkan rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Girl band yang tampil di propinsi terbanyak.

"Seneng kemaren bisa keliling Indonesia, dalam 31 hari kita tour ke 33 propinsi selama, dan itu dapet rekor muri sebagai girl band yang tampil di propinsi terbanyak," jelas Cherly, personil CherryBelle saat ditemui di ITC Cipulir, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2013).

Tur yang bertajuk CherryBelle Beat Indonesia ini diadakan sekaligus menyapa Twibi Twiboys -- sebutan penggemar CherryBelle, yang selama ini hanya bisa menyaksikan idolanya dari layar kaca. "Kita seneng bisa ketemu temen-temen yang ada diluar kota, antusias nya bagus banget," ucap Cherly.

Walaupun capek, rona bahagia terlihat dari raut wajah leader Cherrybelle, Cherly. Hal itu karena akhirnya Cheryl dan kawan-kawan bisa menghibur masyarakat Indonesia."Capek tapi seneng bisa menghibur, semua terbayarkan dengan antusias penonton yang menyambut baik Chibi," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar