Kamis, 13 Juni 2013

Saling Kagum, Vidi & Cherly "Cherrybelle" Pacaran?


Solois pria, Vidi Aldiano, dan salah satu personel Cherrybelle, Cherly, diam-diam saling mengagumi. Baik Vidi maupun Cherly ternyata sering bertemu di beberapa acara, dan terang-terangan mengaku saling mengidolakan. Wah, ada apa ya?

"Sudah sering ketemu, dari beberapa tahun lalu. Sejak Cherrybelle ada, dia suka ngomong aku suka Vidi, aku bilang terima kasih banya. Aku pernah dapat surprise, ulang tahun dia kasih kado," kata Vidi Aldiano saat dijumpai di studio RCTI, Jakarta, Kamis (13/6/2013).

Begitu pula dengan Cherly yang mengaku mengidolakan pelantun "Status Palsu" itu.

"Aku Cherly idolanya Vidi," aku Cherly.

Namun, Vidi langsung membantah memiliki hubungan khusus dengan Cherly. 
"Enggak, temanan dulu lah. Belum dekat yang gimana banget, saling mengidolakan saja," pungkas Vidi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar