Sabtu, 01 Juni 2013

Wah, Girlband Indonesia Cherrybelle Pecahkan Rekor Muri!

Girlband Indonesia, Cherrybelle membuktikan bahwa mereka bisa berbeda dibandingkan girlband lainnya. Sukses merilis album baru dengan konsep Indonesia, Annisa dkk kini juga sukses menggelar konser nya di 33 provinsi di Indonesia hanya dalam waktu 31 hari!
Atas prestasinya tersebut, konser yang bertajuk Cherry Belle Beat Indonesia tersebut pun sukses memecahkan rekor Muri! Pada 31 Mei lalu, Cherrybelle akhirnya menerima piagam dari rekor Muri dialam konser terakhir mereka di salah satu mall bilangan Jakarta Barat.
“Akhirnya jerih payah kita dihargai sama MURI. Ini semua kerja keras kita, keringet kita, segala macam deh pokoknya, sampai mabok di jalan, itu semua terbayar dengan adanya rekor MURI dan banyaknya twibi twiboy yang datang," ujar para personil Cherrybelle, dilansir KapanLagi.
Para personil Cherrybelle juga mengungkapkan bahwa konser di berbagai provinsi yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya merupakan salah satu pengalaman berharga, apalagi hampir seluruh konser mereka dihadiri oleh ribuan twibi dan twiboy (sebutan fans Cherrybelle) di seluruh Indonesia. Selamat untuk Cherrybelle!^^


Source : twiboy-indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar