Selasa, 11 Juni 2013

Cherrybelle Siapkan Suguhan Baru di Album ke-2


Belum habis rasa lelah usai tur 33 kota dalam sebulan, girlband Cherrybelle kini harus menghadapi padatnya jadwal promosi album ke dua. Namun, girlband yang beranggotakan sembilan perempuan itu siap menjalani serangkaian agenda yang padat.

Angel, Anisa, Christy, Felly, Cherly, Ryn, Kezia, Steffy, dan Gigi mengaku, kesibukan mereka sejak 'terjun' di dunia entertainment merupakan sebuah rezeki. Mereka pun tetap berusaha untuk menikmati jadwal yang telah diatur pihak manajemen.

“Kita pikir setelah tur itu bisa berleha-leha. Tahunya pas lihat jadwal, ternyata membludak. Kita disibukan dengan jadwal promo ke sana-sini,” ujar Cherly kepada wartawan saat ditemui di Miko Mall, Jalan Terusan Kopo Kota Bandung, Selasa (11/6/2013).

Bicara mengenai album kedua, Christy cs mengaku ada suguhan baru. Tentunya, berbeda dengan album sebelumnya yang membawa nama mereka melejit berkat single bertajuk Dilema dan Love is You. Di album kedua, Cherrybelle tampil lebih menarik dengan dandanan layaknya boneka.

“Tentunya beda dengan album yang pertama, dari dandananya juga memang kita benar-benar dibikin seperti boneka. Khusus untuk album, dibuatnya semenarik mungkin. Soalnya biar orang tertarik beli yang asli, bukan bajakan,” tutur Annisa.

Dengan lagu andalan berjudul Diam-Diam Suka, Cherrybelle optimis album kedua mereka laris manis. Pasalnya, setelah dilempar ke pasaran sejak launching beberapa waktu lalu, album yang dijual secara pre-order tersebut ludes dipasaran.

“Kita dapat kabar kalau albumnya terus-terusan habis. Bersyukur dan puas banget dengan adanya album kedua. Makanya kita sih selalu semangat dengan jadwal yang dikasih manajemen. Kaya sekarang, kita terus-terusan promo ke radio-radio,” tutup Angel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar