Selasa, 11 Juni 2013

Saat Ramadan, Cherrybelle Tampil Lebih Santun


Bandung – Cherrybelle identik dengan baju tanpa lengan dipadu rok mini.Girlsband itu juga kerap tampil mengenakan dress pendek. Namun kini, mereka siap tampil lebih santun.

Boleh jadi perubahan penampilan Cherrybelle tak seterusnya. Girlsbanddengan sembilan personel itu akan tampil lebih santun saat Ramadan.

Mereka siap mengganti kostum dengan celana jins panjang. Hal itu dilakukan oleh Angel, Anisa, Christy, Felly, Cherly, Ryn, Kezia, Steffy, dan Gigi sebagai sebuah toleransi beragama.

“Pastinya selama Ramadan untuk kostum kita sesuaikan. Biasanya pakai celana jins panjang,” ujar Anisa kepada wartawan saat ditemui di Miko Mall, Jalan Terusan Kopo, Kota Bandung, Selasa (11/6/2013).

Anisa adalah satu-satunya personel Cherrybelle yang menjalankan ibadah puasa. Namun, dia merasa tak pernah terasingkan dari personel lainnya. Sebab, delapan personel lainnya mengaku selalu menghargai temannya yang sedang berpuasa kala Ramadan.

“Yang puasa di Cherrybelle cuma Anisa. Kita selalu berusaha untuk menghargai dia karena memang dia sedang menjalani ibadah. Tapi kalau untuk jadwal biasanya masih sama seperti biasa saja,” tutur Cherly.

Anisa sendiri mengaku pernah mengalami kejadian tak terlupakan. “Pas abis manggung kan capek, waktu itu aku lagi puasa dan kelupaan minum. Soalnya ngeliat yang lainnya minum jadi kelupaan gitu,” imbuh Anisa.

SUMBER : Twiboy-Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar